SUMBA BARAT. Hari pertama  Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) Tahun Pelajaran 2019/2020 tingkat Madrasah Aliyah yang diikuti kelas dua belas MAN SUMBA BARAT berlangsung sukses.

Kepala MAN SUMBA BARAT, Drs.Zainul Arifin didampingi proktor Natsir Asrakal  menyebutkan pelaksanaan  UAMBNBK tahun pelajaran 2019/2020 di ruang lab.komputer MAN SUMBA BARAT di hari pertama berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Baik jaringan maupun para peserta sendiri sangat antusias mengikutinya.

Dengan jadwal pelaksanaan yang diikuti 55 siswa kelas duabelas, tiga sesi dalam satu hari. “Ujian hari ini untuk satu mata pelajaran yaitu Qur’an Hadist  dibagi menjadi 3 sesi dalam sehari, ujian dimulai jam 7.30-14.30 untuk sesi Qur’an Hadist , dan besok dilanjutkan mata pelajaran FIQIH tiga sesi, karena waktunya hingga  mata pelajaran SKI Rabu besok,” ungkapnya.

Terkait  UAMBNBK ini, Kepala Lab.Komputer Natsir Asrakal ketika dimintai pendapatnya mengatakan  berharap  UAMBNBK ini dijadikan acuan dan bisa dilaksanakan lebih maksimal,

Taufiku Rahman salah seorang siswa mengung­kapkan di hari Ujian UAMBNBK pertama tersebut ia dengan para siswa lainnya antusiasme dengan adanya ujian ini di mana menjadi bahan bagi mereka untuk ujian yang sebenarnya.

PENYAMBUTAN KABAG KTU KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

Bpk H. Hasan Manuk, M. Pd (Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag NTT) memberikan arahan dan penguatan dalam Apel Pelaksanaan UAMBNBK di MAN sumba Barat dan didampingi Kakan Kemenag Kab. Sumba Barat.

Memberikan penguatan di hadapan para bapak Ibu Guru beserta Peserta ujian UAMBNBK MAN SUMBA BARAT,,Dalam Arahan beliau mengatakan keberhasilan bukan dilihat saat ini akan tetapi beberapa tahun yang akan datang,,

Diakhir sambutan beliau sampaikan semoga pelaksanaan UAMBNBK 2019/2020 berlangsung dengan baik tanpa ada kendala teknis maupun yang lainnya..

 

LEAVE A REPLY